Posts from the ‘Bulu ketiak’ Category

bayangkan kalau bulu ketiak cantik itu didepan kita…

fantasiku merambah dunia liar, bukan di hutan tapi didalam busway. seorang wanita cantik, putih, matang, susunya kencang, tampakkan bulu ketiaknya. semua mata memandang takjub. pria pada kagum. wanita pada iri.

oh wanita matang yang semogalah masih lajang belum pernah beranak lalu menyusui bayi makanya susunya tetap bagus, untuk siapakah kau persembahkan bulu ketiakmu yang dahsyat itu?

jangan berikan pada bauaya-buaya darat tua botak gembrot tak tahu malu!

berikanlah pada pemuda-pemuda gagah yang ingin mendaratkan ujung hidung ke hamparan ketiak yang dijembreng dengan bulu lebat indah menantang.

biarkanlah anak muda mencicipi aroma ketiakmu. ijinkanlah anak muda merasakan debar saat hidungnya bersentuhan lembut dengan ujung jembut ketiak sampai selembar jembut itu masuk ke dalam hidung.

oh ingin aku mewujudkan itu semua. semoga besok dalam busway blok m – kota ketemu amoy yang bulu ketiaknya bikin gemassssssss……!!!!!

ketiak cantik bikin pusing di malam minggu

   

bayangkan kalau seperti ini siapa yang tidak pusing melihatnya. putih mulus seperti porcelain tapi bulu ketiaknya indah sekali apalagi bulu di tempat tersembunyi pasi indah sekali!

pesona wanita lajang matengggggg

oh gambarnya!!!! posting di blog kamarsebelah ini bikin gila!!! pernah lihat model itu tapi lupa namanya di JAV. arghhh memang sudah matang tapi bikin pomba bensin dalam diriku terpercik bunga api. wanita cantik bersih dengan bulu ketiak dahsyat, ada beberapa adegan videonya yang akting lesbian lalu pasangannya yang juga berketiak pakai bulu dahsyat menciumi menjilati bergantian. bikin sakit ingatan!!!

wanita lajang matang yang putih memang menggemaskan karena mereka sangat merangsang dan menggairahkan, tapi gak semua sih soalna kalo orangnya jelek (biarpun putih), gembrot, jerawatan, mulutnya bau ahhh bikin bete. :D

kekurangan wanita lajang matang yang cantik ada juga sih tapi gak semuanya, yaitu mereka kadang ada yang old fashioned, gak bisa pake baju sexy, terus udah gitu tertutup sama pria. padahal kalau hatinya kebuka lalu nafsunya juga ohhhhhhh luar biasaaaaaaaa ;)

tujuh ciri-ciri sistem politik yang sakit

indonesia berada dalam kemandekan, maju tidak mundur tidak. gejalanya bisa dilihat dari:

  1. partai tidak peduli rakyat, hanya peduli kekuasaan
  2. keuangan partai didapatkan dengan menodong pengusaha dan BUMN
  3. politikus di DPR hanya kejar kesenangan dan kenikmatan
  4. eksekutif setengah hati berantas korupsi karena berhutang budi
  5. masyarakat bosan lalu apatis, yang penting bisa cari makan
  6. yang kurang sukses cari makan mudah dihasut untuk isu SARA
  7. jumlah wanita putih (terutama perawan dan lajang) yang punya bulu ketiak indah makin sedikit

oh adinda!

lengan terangkat
ketiak putih bersih itu
oh…. ada rumputnya!
kakak suka sekali
jangan adinda pangkas
biarkan tumbuh alami menjalar
seperti tanaman merambat
jangan pedulikan kata orang
terutama sesama wanita
karena mereka hanya iri
apalagi wanita kulit gelap
yang bulu ketiaknya kaku kribo tak merangsang

bulu ketiak oriental yang indah

dapat gambar kecil ini ohhhh gak nahan! indah, keren….. merangsang. kalo kulitnya putih wajahnya cantik, bulu ketiak lurus lebat yang lemes emang bikin ohhh gimanah gituh!

itulah kelebihan orang asia yang kulitnya putih dengan bulu halus di tubuhnya terutama di ketiak sama kemaluannya, apalagi kalo ahhhhh…… warna putingnya cokelat mudah kemerahan, warna bibir kemaluannya juga begituuuuuu. puting hitam gak menarik. bibir kemaluan hitam mengerikan!!!! selangkangan hitam jorokkkkkk!!!!

makanya tadi nemu blog ini ahhh jelas gaks setujulah tapi itu kan hak asasi buat punya pendapat beda

mempelai wanita yang percaya diri

mempelai wanita yang cantik, kulitnya bersih…. tapi bulu ketiaknya tumbuh menjalar secara natural. sungguh wanita yang sangat percaya diri karena dia sadar bahwa tubuh adalah miliknya, mencukur atau tidak adalah hak pribadinya.

andaikan suaminya juga suka bulu ketiak istrinya yang lebat, lengkap dengan aromanya sehabis mandi yang pasti luar biasa…. ahhhhhh alangkah bahagianya lelaki itu.

tapi sayang sekali banyak wanita setelah punya anak tidak tahu caranya merawat tubuh, hingga nanti meskipun cantik sudah kendor. lalu apalah artinya bulu ketiak kalau menempel di tubuh yang sudah tidak mempesona karena banyak lemak, selulit dan maaf yahhh… payudaranya melorot.

maka untk para wanita muda lajang selagi tubuh masih bagus berbagilah keindahan dirimu untuk dunia! :)

ulat bulu yang dinanti dan dirindukan

ulat bulu yang seperti ini tidak bahaya malah disukai para tuan rumah dan pemuda yang indekos disana, tapi pasti dimusuhi para ibu dan nona karena dikhawatirkan menggoncang stabilitas keamanan rumah tangga!

kalau dia datang persilahkan saja untuk singgah dan bermalam tapi jangan disediakan makan minum dan baju ganti :)

bulu ketiak dan demokrasi

merupakan hak asasi setiap wanita putih cantik muda untuk biarkan bulu ketiaknya dan bulu lainnya tumbuh alami menjalar tampakkan pesona keindahan.

juga hak bagi setiap pria normal sehat untuk menyukai bulu ketiak dan bulu lain dari wanita cantik kalau dirasakan cocok untuk wanita tersebut, karena tidak semua bulu ketiak wanita indah dipandang terutama kalau wanitanya tidak putih tidak cantik.

tapi kecocokan tiap orang beda, hingga wanita A yang berketiak lebat sama dengan wanita B mungkin buat pria X lebih indah yang wanita B. itulah yang namanya relativitas.

kalau ada wanita ketiaknya lebat jangan dihakimi, jadi misalnya jelek di matanya kita hendaknya kita hormati karena itu hak dia untuk mengatur tubuhnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.